Kabar Baik, Wawali Dedie Dinyatakan Sudah Negatif Covid-19

- Rabu, 9 Maret 2022 | 16:11 WIB
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

BOGORKOTA,AYOBOGOR.COM– Wakil Wali Kota (Wawali) Bogor, Dedie A Rachim yang sempat terpapar Covid-19 sudah nyatakan negatif. Hal tersebut merujuk pada hasil tes cepat rapid antigen yang dilakukan Senin 7 Maret 2022. 

Meski demikian mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut masih akan meneruskan isolasi mandiri (isoman) yang sudah dijalani sejak Jumat 4 Maret 2022 atau semenjak hasil tes PCR yang dijalaninya menunjukkan hasil positif.

“Alhamdulillah sudah negatif, tetapi harus tetap isoman. Terima kasih semua untuk doa - doanya," ujar Dedie sebagaimana dikutip dari laman Pemkot Bogor. 

Baca Juga: bjb Syariah Bisa Go Publik dengan Syarat Ini

Terkait kondisinya saat ini, ya mengatakan dalam kondisi yang baik. Karena itu meski baru menjalani isoman selama empat hari Dedie memutuskan untuk tes Antigen. Dan semenjak dinyatakan positif Covid-19 pun sebenarnya tidak ada gejala serius yang ia rasakan.

"Saya itu gak ada pusing, pilek, gak sakit tenggorokan, gak ada demam,” imbuhnya. 

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang sempat menengok Dedie untuk memastikan kondisinya mengatakan jika pendampingnya tersebut dalam kondisi baik. 

Baca Juga: Pasti Menang Banyak Servis Motor Yamaha di Bulan Maret

"Karena kondisinya fit, kita antigen sekarang. Alhamdulillah ternyata hasil antigennya pak wakil sudah negatif. Tapi supaya lebih aman, saya perintahkan tetap isoman dulu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X