Polres Bogor Usut Kasus Dugaan Pemerkosaan Penyandang Difabel

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:13 WIB
ilustrasi  (pixabay)
ilustrasi (pixabay)

CIBINONG,AYOBOGOR.COM– Polres Bogor tengah menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan yang dialami seorang penyandang disabilitas oleh tiga orang diduga pengamen. Ketiga pelaku kini telah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Kasus tersebut pertama kali diketahui dari unggahan salah satu akun instagram @ollaaan_ yang mengunggah foto berisi tentang seorang penyandang disabilitas yang menjadi korban pemerkosaan oleh tiga orang diduga pengamen jalanan

“Betul, itu kemarin diamankan oleh Polsek Kemang kemudian dilimpahkan ke Polres penangannya, sementara ini di Polres Bogor,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan sebagaimana dilansir suarabogor.id, kamis 27 Januari 2022.

Baca Juga: Polisi Gerebek Pabrik Obat-obatan Ilegal, Amankan Jutaan Butir Tablet Obat

Ia memaparkan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui jika sebelum diperkosa korban diberi minuman keras sehingga tidak berdaya.

“Keterangan tersangka si korban diajak minum-minuman keras, setelah diajak minuman keras tidak berdaya akibat pengaruh alkohol barulah korban disetubuhi dan dicabuli,” ucapnya.

“Diketahui waktu kejadian pada Senin malam, kita mendapat pelimpahan hari Selasa. Kemarin baru diperiksa pelakunya,” imbuhnya.

Baca Juga: Pegawai Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Sempur Ditutup Sementara

Siswo mengatakan, korban mengalami Keterbelakangan mental dan membutuhkan pendamping, guna pemeriksaan berjalan dengan lancar.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: suarabogor.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X