Diterjang Angin Kencang, Baliho Delima Jaya Ambruk dan Timpa Puluhan Motor

- Senin, 24 Januari 2022 | 20:54 WIB
Baliho setinggi 20 meter dengan lebar 5 meter, ambruk dan menimpa 40 kendaraan yang sedang terparkir di komplek Ruko Delima Jaya.  (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Baliho setinggi 20 meter dengan lebar 5 meter, ambruk dan menimpa 40 kendaraan yang sedang terparkir di komplek Ruko Delima Jaya. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

BOGORTENGAH, AYOBOGOR.COM - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Bogor pada Senin 24 Januari 2022 sekitar pukul 14.30 WIB, menimbulkan sejumlah kerusakan.

Tercatat, sejumlah pohon yang berada di ruas jalan protokol di Kota Bogor tumbang akibat kencangnya angin dan derasnya hujan yang mengguyur Kota Bogor sore tadi. Tak hanya itu, baliho milik Delima Jaya di Jalan Soleh Iskandar tepatnya tak jauh dari Tugu Narkoba juga ambruk.

Alhasil, puluhan motor yang tengah terparkir di ruko-ruko Delima Jaya yang berada tepat di sebelah baliho tertimpa bangunan baliho setinggi kurang lebih 20 meter dengan lebar 5 meter yang ambruk itu.

Baca Juga: Pastikan Prokes Dijalankan, Tim Gakkumdu Kota Bogor Sidak Wilayah Perkantoran

Ruswandi, salah satu saksi mata mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang menerjang Kota Bogor sekitar pukul 14.30 WIB. Lantaran kencangnya tiupan angin dan derasnya hujan saat itu, membuat baliho milik Delima Jaya di Jalan Soleh Iskandar tepatnya tak jauh dari Tugu Narkoba ambruk.

"Ambruknya tiba-tiba. Langsung roboh begitu saja. Mungkin karena kuatnya tiupan angin makannya baliho ini terjatuh dan menimpa kendaraan yang terparkir," ujar pria yang bekerja sebagai satpam itu. .

Berdasarkan data yang ada padanya, setidaknya ada sekitar 40 motor lebih yang tertimpa baliho milik Delima Jaya. Motor-motor tersebut pun hingga kini masih tertimpa baliho.

"Total motor yang tertimpa ada sekitar 40 motor lebih. Dengan tingkat kerusakan berbeda-beda. Mulai dari rusak sedang hingga rusak berat. Dan ada satu mobil yang lampu belakangnya pecah," ungkapnya.***

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X