Pastikan Prokes Dijalankan, Tim Gakkumdu Kota Bogor Sidak Wilayah Perkantoran

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:38 WIB
Tim Gakkumdu Kota Bogor saat melakukan sidak ke sejumlah perkantoran yang ada di Kota Bogor.  (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Tim Gakkumdu Kota Bogor saat melakukan sidak ke sejumlah perkantoran yang ada di Kota Bogor. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Usai menggelar apel kesiapsiagaan di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor, tim penegak hukum terpadu (Gakkumdu) langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah perkantoran yang ada di Kota Bogor.

Tim Gakkumdu Kota Bogor, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, hari ini pihaknya menyambangi tiga kantor yang ada di Kota Bogor. Yakni kantor Telkom Kota Bogor, Bank MNC dan Kantor BTPN Kota Bogor.

Kedatangan pihaknya ke tiga kantor tersebut untuk memastikan protokol kesehatan benar-benar dilakukan pihak manajemen. Baik untuk karyawan maupun untuk pengunjung yang datang.

Baca Juga: Peserta Vaksin Booster Menang Banyak! Uji Emisi Gratis Sampai Program Menarik Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

"Hari ini kami lakukan sidak untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan di sini. Mulai dari jumlah kapasitas pengunjung dan karyawan, sarana dan prasarana hingga pengecekan protokol kesehatan lainnya," katanya, Senin 24 Januari 2022.

Sidak tersebut sengaja dilakukan pihaknya untuk memastikan perkantoran yang ada di Kota Bogor benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Sekaligus menekan potensi penyebaran Covid-19 varian Omicron di Kota Bogor.

"Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap aplikasi PeduliLindungi. Apakah pihak manajemen menerapkan ini atau tidak. Ini semua untuk melihat dan mendeteksi arus mobilitas pengunjung dan karyawan yang ada di perkantoran," ujarnya.

Baca Juga: Dihantam Gelombang Covid-19 Varian Omicron, Pemerintah Yakin Ekonomi Indonesia Bisa Bertahan

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Sekti Anggraini mengatakan, pembentukan Gakkumdu ini dilakukan untuk meningkatkan kembali kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X