Mulai Hari ini Biskita Transpakuan Kembali Beroperasi, Tarifnya Masih Gratis Loh

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:22 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat meninjau pull Biskita Transpakuan di Terminal Bubulak, Kota Bogor.  (Dok Pemkot Bogor)
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat meninjau pull Biskita Transpakuan di Terminal Bubulak, Kota Bogor. (Dok Pemkot Bogor)

AYOBOGOR.COM - Kabar baik datang bagi warga Kota Bogor. Pasalnya, operasional Biskita Transpakuan yang sempat terhenti lantaran persoalan administrasi, mulai hari ini kembali akan melayani masyarakat Bogor.

"Mulai besok (hari ini) pagi Biskita Transpakuan kembali akan mengaspal dan melayani warga Bogor," kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, kepada awak media usai meninjau lokasi penyimpanan Biskita Transpakuan, Minggu 23 Januari 2022 petang.

Bima Arya mengatakan, kembali beroperasinya Biskita Transpakuan di Kota Bogor lantaran proses administrasi Biskita Transpakuan sudah selesai. Sehingga bus tersebut bisa kembali beroperasi melayani warga Bogor.

Baca Juga: Relawan Jawara dan UMKM Bogor Raya Siap Dukung RK di Bursa Pilpres 2024 Mendatang

"Administrasinya sudah selesai, proses e-katalognya juga sudah selesai, pokonya administrasi semuanya sudah beres. Jadi mulai Senin 24 Januari 2022 Biskita Transpakuan sudah bisa melayani masyarakat lagi," ujarnya.

Tak hanya itu, warga Kota Bogor juga masih bisa menikmati layanan Biskita Transpakuan secara gratis. “Masih belum berbayar alias gratis. Nanti kalau sudah ada penentuan tarifnya akan kami umumkan kembali," ungkapnya.

Sebelumnya, operasional Biskita Transpakuan mengalami jeda operasional lantaran adanya penyesuaian mekanisme pengadaan barang/jasa dari pelelangan umum menjadi pengadaan melalui e-catalog.

Baca Juga: Akhir Pekan Kemarin, 10.215 Kendaraan Diputarbalikkan Petugas di Enam Pos Ganjil-genap Kota Bogor

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui BPTJ mengumumkan adanya jeda operasional pada layanan Biskita Trans Pakuan per 1 Januari 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X