Relawan Jawara dan UMKM Bogor Raya Siap Dukung RK di Bursa Pilpres 2024 Mendatang

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:19 WIB
Relawan Jawara bersama pelaku UMKM dan IKM Bogor Raya siap dukung RK di Pilpres 2024 mendatang.  (ayobogor/Yogi Faisal)
Relawan Jawara bersama pelaku UMKM dan IKM Bogor Raya siap dukung RK di Pilpres 2024 mendatang. (ayobogor/Yogi Faisal)

AYOBOGOR.COM - Gelombang dukungan untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar maju dalam bursa pencalonan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang terus berdatangan.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari Relawan Jaringan Warga Nusantara (Jawara) Bogor Raya, yang menyatakan siap mendukung Ridwan Kamil untuk maju pada pesta perebutan kursi presiden pada Pilpres 2024 nanti.

Ketua Relawan Jawara Esha Prihan Jaya menilai, Ridwan Kamil merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa mendatang. Mengingat kinerja dan banyaknya capaian prestasi yang telah ia torehkan selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga: Akhir Pekan Kemarin, 10.215 Kendaraan Diputarbalikkan Petugas di Enam Pos Ganjil-genap Kota Bogor

"Beliau adalah salah satu putra terbaik bangsa. Putra terbaik Jawa Barat asal Sunda, saya kira Pak Ridwan Kamil layak untuk ikut bersaing untuk memperebutkan kursi presiden di Pilpres nanti," katanya, Senin 24 Januari 2022.

Esha menjelaskan, dirinya bersama para pelaku usaha UMKM merasa berkewajiban mendorong putra daerah untuk bisa menjadi pemimpin Nasional. Ridwan Kamil, kata Esha, punya karir sebagai pemimpin yang sukses mulai tingkat kota hingga provinsi.

"Kami harapkan, putra terbaik bangsa, putra terbaik Jawa Barat asli Sunda, masuk bursa pilpres 2024. Dengan kegiatan hari ini mampu memberikan dukungan dan niat kepada sosok RK yang memang kinerjanya selama ini jadi contoh nasional," ujarnya.

Baca Juga: Truk Tambang Nekat Beroperasi di Luar Jam yang DItentukan, Kapolres Bogor: Akan Kami Tindak Tegas

Dengan dukungan pelaku UMKM dan IKM di Kabupaten Bogor, Esha merasa yakin dukungan untuk Ridwan Kamil akan semakin kuat agar Ridwan Kamil ikut menjadi capres pada pilpres 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X