2.123 Miras Hasil Operasi Pekat Dimusnahkan Satpol PP Kabupaten Bogor

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:16 WIB
Forkopimda Kabupaten Bogor saat melakukan pemusnahan minuman keras.  (ayobogor/Yogi Faisal)
Forkopimda Kabupaten Bogor saat melakukan pemusnahan minuman keras. (ayobogor/Yogi Faisal)

AYOBOGOR.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai jenis dan ukuran hasil operasi penyakit masyarakat atau pekat, di halaman Kantor Satpol PP, Jumat 21 Januari 2022.

"Total yang kami musnahkan pada hari ini ada 2.123 botol miras, hasil operasi pekat kami selama periode Natal dan Tahun Baru kemarin," kata Kasatpol-PP Kabupaten Bogor Agus Ridho, Jumat 21 Januari 2022.

Agus menjelaskan, pada Natal dan Tahun Baru kemarin penjual miras mengalami peningkatan. Hal itu membuat pihaknya terus gencar melakukan operasi pekat ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: 141 Bangunan Liar di Sepanjang DAS Kali Baru Ciliwung Ditertibkan Petugas

"Banyak sekali tempat yang menjual miras (nataru) kemarin. Ini hasil operasi yang kami dapatkan dari tempat hiburan malam, dari pengecer, dan sebagainya," ujarnya.

Agus Ridho menyebutkan bahwa pemusnahan miras tersebut juga bagian dari mewujudkan Kabupaten Bogor sebagai daerah yang nyaman dan berkeadaban sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Bogor Nomor 81 Tahun 2021 tentang miras.

"Jadi kami lakukan operasi serta pemusnahan tersebut sesuai dengan aturan demi daerah yang nyaman dan berkeadaban sebagaimana visi misi Bupati Bogor," tutupnya.

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X