Manajemen Zentrum Bogor Buka Paksa Segel yang Terpasang, Ini Alasannya 

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:51 WIB
Manajer Kafe Zentrum Aditya Warman saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Manajer Kafe Zentrum Aditya Warman saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

AYOBOGOR.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Satpol-PP Kota Bogor kembali melakukan penyegelan kepada Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum, di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kasatpol-PP Kota Bogor Agustiansyah mengatakan, penyegelan THM Zentrum tersebut kembali dilakukan pihaknya lantaran pihak manajemen membuka paksa segel yang sudah dipasang Pemkot Bogor pada Selasa 18 Januari 2022 malam.

"Kami dapat informasi dari warga, kabarnya ada aktivitas di dalam THM Zentrum, sedangkan kondisinya masih kami segel," katanya, Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: Back To Basics Jadi Strategi Andalan Ditjenpas Untuk Wujudkan Good and Clean Governance di 2022

Atas laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi THM Zentrum. Dan benar saja, didapati adanya sejumlah pegawai yang sedang melakukan aktivitas di dalamnya.

"Saat kami cek dana datangi lokasi, ternyata benar ada aktivitas di dalam Zentrum. Kondisi pintu yang disegel juga sudah terbuka dan ada beberapa pegawai," ujarnya.

Berdasarkan pengakuan para pegawai yang ditemuinya, mereka tengah membersihkan bagian dalam Zentrum. Sebab, saat disegel Selasa 18 Januari 2022 malam pihak manajemen belum sempat membersihkan ruangan-ruangan yang ada di sana.

Baca Juga: Dukung Sikap Kang Emil, Ketua JPP Desak Arteria Dahlan Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Masyarakat Sunda

"Katanya mereka bersih-bersih. Kan dalam aturan itu segel hanya boleh dibuka oleh petugas, kalau mereka bersih-bersih atau mau ambil barang harus melalui permohonan dulu. Kalau misalkan urgent atau darurat kita bisa bukakan segelnya," terangnya.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X