Diduga Terpeleset Dari Tebing, Kakek 75 Tahun Meninggal Dunia di Area Pembangunan Double Track Bogor-Sukabumi

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:43 WIB
ilustrasi tkp (pixabay)
ilustrasi tkp (pixabay)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Warga Jalan Gereja RT 03/02, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat di area proyek pembangunan Jalur rel ganda (Double Track) Bogor-Sukabumi, tepatnya di belakang Bank BCA depan Gereja Pantekosta Teberias, Rabu 19 Januari 2022.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, penemuan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat melintas di kawasan tersebut sekitar pukul 06.00 WIB.

"Posisi korban saat ditemukan dalam kondisi telungkup di samping jalur Double Track Bogor-Sukabumi," katanya, kepada awak media.

Baca Juga: Penjelasan Kasatpol-PP Soal Penyegelan Kafe Zentrum, Izinnya Bakal Dicabut ?

Diketahui sosok jasad tersebut bernama Juddy Widjaja (75), warga Gang Nurkas Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, yang berprofesi sebagai pensiunan.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia lantaran terpeleset dari tebing setinggi 4 meter yang berada di sekitar lokasi pembangunan Double Track Bogor-Sukabumi.

"Dugaan sementara korban terpeleset. Karena kondisi korban saat ditemukan dalam posisi telungkup di bahu rel kereta Double Track Bogor-Sukabumi," ujarnya.

Baca Juga: Kisruh Dualisme At-Taufiq dan Al-Irsyad, Kadisdik: Jangan Sampai Murid Jadi Korban

Lantaran pada jasad kakek tersebut tidak ditemukan dugaan yang mengarah tindak kejahatan, pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X