Bima Arya Menggebu-gebu Saat Pimpin Apel Satpol-PP Kota Bogor, Ingatkan Jajaran Tak Main Belakang

- Selasa, 18 Januari 2022 | 23:58 WIB
Suasana apel pagi Satpol-PP Kota Bogor yang berlangsung di Alun-alun Kota Bogor, pagi tadi.  (ayobogor.com/Dok. Satpol-PP Kota Bogor)
Suasana apel pagi Satpol-PP Kota Bogor yang berlangsung di Alun-alun Kota Bogor, pagi tadi. (ayobogor.com/Dok. Satpol-PP Kota Bogor)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Ada hal menarik saat Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memimpin apel pagi Satpol-PP Kota Bogor yang berlangsung di Alun-alun Kota Bogor, pada Selasa 18 Januari 2022.

Pasalnya, dalam sambutan apel tersebut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mewanti-wanti kepada Satpol-PP Kota Bogor untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparat penegak Peraturan Daerah (Perda) Kota Bogor.

Tak jarang, orang nomor satu di Kota Bogor itu juga menggunakan nada lantang dan tinggi, untuk mengingatkan Satpol-PP Kota Bogor agar tidak bermain belakang. Khususnya dalam hal penegakan aturan mengenai penjualan minuman alkohol di Kota Bogor.

Baca Juga: Apes, Residivis Pencuri Mobil Pickup Dicokok Polisi Saat Baru Sekali Beraksi di Bogor

"Masuk Satpol-PP Kota Bogor adalah pilihan untuk pengabdian. Integritas adalah syarat yang utama. Jangan main recehan, jangan main selingkuhan," tegas Bima Arya dalam amanatnya.

Dalam apel yang berlangsung di tengah gemericik hujan, Bima Arya juga mengingatkan pentingnya loyalitas Satpol PP Kota Bogor dalam menegakkan produk hukum daerah yang sudah dibentuk.

"Pimpinan bilang bergerak ke kanan semua harus ke kanan. Bergerak ke kiri semua ke kiri. Pimpinan bilang maju semua maju. Jangan pimpinan bilang ke depan malah rebahan, pimpinan bilang maju malah mundur. Pimpinan bilang rahasia malah dibongkar rahasianya. Itu namanya tidak loyal," ungkap Bima dengan nada lantang.

Baca Juga: Polisi Dalami Kasus Pengeroyokan yang Menimpa Artis FTV di Salah Satu THM di Kota Bogor

Tak hanya itu, Bima Arya Sugiarto juga mempersilahkan kepada anggota Satpol PP Kota Bogor untuk mengundurkan diri, jika memang tidak bisa mengabdikan dirinya untuk Kota Bogor.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X