Polisi Dalami Kasus Pengeroyokan yang Menimpa Artis FTV di Salah Satu THM di Kota Bogor

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:09 WIB
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto  (ayobogor.com/Dok Polresta Bogor Kota)
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto (ayobogor.com/Dok Polresta Bogor Kota)

BOGORTIMUR,AYOBOGOR.COM-- Salah satu artis wanita FTV berinisial DPA dan dua temannya yakni DP dan JDK mengalami tindak kekerasan saat hendak melerai perkelahian di Tempat Hiburan Malam (THM) yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Jumat 14 Januari 2022 dini hari.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Pasalnya, kepolisian baru menerima laporan tersebut Minggu 16 Januari 2022.

"Untuk penanganannya kami masih mendalami dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi. Baik saksi yang dibawa oleh pelapor maupun saksi yang ada di lokasi kejadian," ungkapnya kepada awak media Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Langgar Tiga Ketentuan ini, Kafe Zentrum Kota Bogor Disegel Petugas

Menurut keterangan yang didapat, motif dari kejadian tersebut akibat adanya perselisihan antara pelapor dan terlapor sehingga memancing keributan antar pengunjung.

“Sementara baru itu yang bisa kami sampaikan karena laporan masuk kepada kami pada hari Minggu kemarin," ujarnya.

Sementara itu, salah satu korban yang terlibat dalam perkelahian yang akhirnya menyeret artis DPA dan dua orang temannya, MR, peristiwa perkelahian tersebut terjadi saat dirinya bersama tiga rekannya menuju THM di Jalan Pajajaran itu.

Baca Juga: Epilepsi Kambuh Saat Berkendara, ASN Kabupaten Bogor Tabrak Lima Kendaraan di Jalan Sudirman

Namun, setelah sampai lokasi ternyata penuh. Saat hendak pulang kembali, MR melihat temannya sedang beradu argumen dan dirinya mencoba melerai agar tidak ada perkelahian.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X