Terungkap, Korban yang Dicabuli Tiga Pemuda Sempat Diajak Tenggak Miras

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:43 WIB
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto  (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto (ayobogor.com/Yogi Faisal)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Terkait kasus pencabulan terhadap gadis di bawah umur yang dilakukan tiga orang pemuda, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan dari pengakuan para pelaku diketahui jika mereka bersama korban sempat sama-sama menenggak minuman keras (miras) sebelum peristiwa pencabulan terjadi. 

"Korban berinisial NR (15) ini dijemput untuk nongkrong. Sampai di tongkrongan pelaku mengajak korban minum ciu bersama pelaku," katanya, Selasa 18 Januari 2022.

Dhoni menambahkan, awalnya korban hanya mengenal pelaku IM (22) lewat jejaring pertemanan facebook. Belum begitu lama menjalin komunikasi yang intens, IM pun lantas mengajak korban main dan nongkrong.

Baca Juga: 1.100 Personel Polresta Bogor Kota Jalani Vaksin Booster Covid-19

"IM ini teman korban yang belum lama dikenalnya lewat facebook. Jadi si korban ini diajak nongkrong oleh pelaku, lalu dikenalkan kepada dua rekan pelaku yakni FI (20) dan MF (20)," ujarnya.

Saat nongkrong itu mereka pun sama-sama menenggak miras bersama-sama, menurut Dhoni, dari pengakuan ketiga pelaku tidak ada yang sengaja mencekoki minuman ciu kepada korban dengan tujuan membuat korban mabuk. Namun menurut penuturan mereka, korban sendiri yang meminum miras tersebut. 

Dan setelah itu tidak sadarkan diri. Korban yang akhirnya sadar dirinya menjadi korban pencabulan yang dilakukan ketiga pelaku secara bergiliran, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Tekan Harga Minyak Goreng, Pemkot Bogor Siapkan 31.200 Liter Minyak Goreng Murah Untuk Masyarakat

"Atas laporan itu penyidik mengumpulkan semua bukti-bukti serta mencari tahu nomor telepon pelaku via Facebook, dengan petunjuk tersebut penyidik memancing pelaku dengan cara ketemuan di depan Bogor Valley dan berhasil meringkus ketiganya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X