1.100 Personel Polresta Bogor Kota Jalani Vaksin Booster Covid-19

- Senin, 17 Januari 2022 | 20:27 WIB
Ratusan personel Polresta Bogor Kota saat menjalani vaksin booster Covid-19 di Mako Polresta Bogor Kota.  (ayobogor.com/Dok Polresta Bogor Kota)
Ratusan personel Polresta Bogor Kota saat menjalani vaksin booster Covid-19 di Mako Polresta Bogor Kota. (ayobogor.com/Dok Polresta Bogor Kota)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Sebanyak 1.100 anggota polisi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polresta Bogor Kota menjadi target vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster di Aula Mapolresta setempat, Senin 17 Januari 2022.

Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan mengatakan, pelaksanaan vaksin booster Covid-19 untuk jajarannya dilakukan secara dua tahap. Tahap pertama pada Senin 17 Januari 2022 atau hari ini, sementara tahap dua pada Kamis 21 Januari 2022.

"Untuk vaksin booster Covid-19 tahap pertama hari ini diikuti oleh 420 personel Polresta Bogor Kota. Sementara sisanya, menyusul di tahap dua nanti," katanya.

Baca Juga: Tekan Harga Minyak Goreng, Pemkot Bogor Siapkan 31.200 Liter Minyak Goreng Murah Untuk Masyarakat 

Ferdy menjelaskan, vaksinasi booster Covid-19 ini dilakukan pihaknya untuk melindungi jajarannya dari Covid-19 varian Omicron. Mengingat jajarannya kerap kali bertugas di lapangan, sehingga sangat mungkin beresiko terpapar Omicron.

"Intinya kami ingin melindungi jajaran kami dari ancaman Covid-19 varian Omicron ini. Mengingat mereka sering bertugas di lapangan dan bertemu dengan orang banyak," ujarnya.

Sekedar diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mulai melakukan vaksin booster Covid-19 di 25 puskesmas dan 68 kelurahan sejak satu pekan terakhir.

Baca Juga: Bikin Geram, Tiga Pemuda Cabuli Tetangganya Sendiri yang Masih di Bawah Umur

Vaksin booster di Kota Bogor untuk tahap awal ini diberikan kepada warga lanjut usia (lansia) 60 tahun ke atas dan pelayan publik dengan menggunakan vaksin AstraZeneca. 

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X