Banyak Dipakai Artis, Korean Style Bakal Jadi Tren Model Rambut Tahun ini

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:17 WIB
Leader Cut Palace Barbershop, Saepul Arifin saat melakukan treatment kepada salah seorang pengunjung.  (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Leader Cut Palace Barbershop, Saepul Arifin saat melakukan treatment kepada salah seorang pengunjung. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

CIAWI,AYOBOGOR-- Bagi anda yang ingin tampil kece pada 2022 ini, nampaknya artikel ini cocok untuk disimak sampai akhir. Sebab di sini kami akan membahas sejumlah model rambut yang sedang banyak digandrungi kaum Adam agar tampil lebih kece pada tahun ini.

Leader Cut Palace Barbershop, Saepul Arifin mengatakan, menentukan model rambut sebelum mencukur merupakan satu kewajiban yang mesti dilakukan. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir rasa penyesalan yang muncul usai mencukur rambut.

"Takutnya modelnya tidak cocok dengan orangnya, atau tidak sesuai kan bisa saja. Karena kalau rambut sudah dicukur tidak bisa dikembalikan. Jadi lebih baik tentukan dulu modelnya baru cukur," katanya kepada ayobogor.com Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Besok Biskita Transpakuan Kembali Beroperasi di Kota Bogor, Tarifnya Masih Gratis ?

Ada banyak cara untuk menentukan model rambut seperti apa yang pas bagi anda. Diantaranya dengan melihat bentuk wajah, bentuk kepala, hingga jenis rambut. Sebab tidak semua gaya rambut bisa cocok dengan jenis rambut, raut wajah dan bentuk kepala.

"Menentukan gaya rambut juga tidak sembarang. Kita harus melihat dari berbagai sisi. Apakah model rambut tertentu cocok dengan wajah kita, cocok dengan bentuk kepala kita, dan apakah jenis rambut kita mendukung dengan model gaya rambut tertentu atau tidak. Ini semua harus diperhatikan juga agar hasil cukuran maksimal," ungkapnya.

Saepul menjelaskan, ada beberapa model dan gaya rambut yang paling banyak digandrungi kaum Adam pada 2021 kemarin hingga awal 2022 ini. Mungkin beberapa model dan gaya rambut ini cocok bagi anda yang ingin tampil kece di tahun 2022 ini.

Baca Juga: 701 Bencana Warnai Kota Bogor Sepanjang Tahun 2021, 2.963 Warga Jadi Korban

"Korean Style, Koma Hair, Two block, Crop, Classic Cut, Long Trim Pompadour, Undercut, Mullet dan Taper. Itu adalah beberapa model dan gaya rambut yang paling banyak digandrungi oleh pengunjung kami, karena memang model cukurannya sedang naik daun," ujarnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Catat 6 Destinasi Liburan Ramah Keluarga di Malaysia

Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:46 WIB
X