Ngeri, Pengendara Motor Tewas Ditusuk Setelah Cekcok dengan Pengendara Lain

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:34 WIB
ilustrasi garis polisi (pixabay)
ilustrasi garis polisi (pixabay)

CIAMPEA,AYOBOGOR.COM– Pengguna jalan di Jalan Raya Cibanteng tepatnya di di Kampung Cibanteng Babenket, Desa Cibanteng, Kecamatan CIampea, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan adanya peristiwa pertikaian antar pengguna motor yang berujung kematian, Kamis 13 Januari 2022.

Pasalnya, usai terlibat cekcok, salah satu pengendara motor langsung mengeluarkan pisau dan menusukkan pisau ke kepala pengendara motor lainnya. Walhasil, korban pun meninggal dunia meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi. 

Salah satu saksi mata, Jenal mengatakan, ia bersama para pengguna jalan lainnya yang saat itu berada di lokasi juga tak mengetahui penyebab keduanya terlibat cekcok hingga berakhir dengan peristiwa penusukan tersebut. 

Baca Juga: Voli Putri Bandung bjb Tandamata Taklukan Jakarta Popsivo Polwan di Proliga 2022

“Awalnya dua pengendara motor ini saling kejar-kejaran dari arah Kota Bogor menuju Deamaga. Namun, tiba-tiba berhenti di wilayah Ciampea. Yang jelas pada saat dilokasi kejadian, kedua pengendara sempat adu mulut dan salah satunya mengeluarkan pisau dan memasukan ke korban pada bagian pelipis kiri," katanya kepada wartawan dilansir suarabogor.id.

Ditambahkan saksi mata lainnya, setelah melihat korban ambruk setelah ditusuk, warga sekitar langsung mengejar pelaku dan menangkapnya. Sementara itu, untuk kondisi korban yang meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi.

"Infonya korban dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dan kondisi mengeluarkan darah terus di pelipis kiri," tukasnya.***

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: suarabogor.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X