Tak Jadi Satu Bulan, Pertengahan Januari 2022 Biskita Transpakuan Siap Mengaspal Lagi

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:33 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memberikan keterangan resmi kepada awak media.  (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

TANAHSAREAL,AYOBOGOR.COM - Kabar baik datang untuk masyarakat Kota Bogor. Pasalnya, pada pertengahan Januari 2022 mendatang Biskita Transpakuan bakal kembali beroperasi di Kota Bogor.

Kabar baik tersebut diungkapkan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Ia memaparkan telah mendapat informasi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) soal operasional Biskita Transpakuan.

"Awal Januari 2022 kemarin Biskita Transpakuan berhenti beroperasi. Dan Alhamdulillah, informasi dari Kemenhub dan BPTJ pertengahan Januari nanti katanya Biskita Transpakuan bakal kembali beroperasi," katanya, Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga: Varian Omicron Sudah Masuk Jabar, Ridwan Kamil: Masih Aman Terkendali, PTM Tetap Jalan

Bima Arya menjelaskan, operasional Biskita Transpakuan yang diperkirakan bakal mulai beroperasi pada pertengahan Januari tersebut berkaitan dengan proses e-Katalog yang kini dipercepat 

"Informasinya proses e-katalognya dipercepat. Makannya dari yang semula diprediksi Biskita Transpakuan bakal beroperasi di awal Februari 2022, sudah bisa beroperasi pada pertengahan Januari 2022 nanti," ujarnya.

Ditanya soal tarif operasional Biskita Transpakuan, pihaknya mengaku untuk saat ini Biskita Transpakuan masih gratis. "Belum ada tarif, alias masih gratis," tutupnya.***

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kata Mereka Tentang Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X