Soal Keberadaan Kafe Holywings, Dewan Minta Ini ke Pemkot Bogor

- Senin, 10 Januari 2022 | 16:45 WIB
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

TANAHSAREAL,AYOBOGOR.COM-- Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto angkat suara soal keberadaan kafe Holywings yang saat ini tengah dalam proses pembangunan di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Atang menilai, langkah yang diambil Pemkot Bogor pada akhir pekan kemarin dengan mendatangi lokasi pembangunan terkesan terlambat. Sebab saat ini, pembangunan kafe Holywings sudah memasuki tahap akhir.

Atang mengaku dirinya sempat meminta keterangan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor, terkait dengan perizinan yang sudah dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk Kafe Holywings itu.

Baca Juga: Jadi Tempat Raker IOF, Dewan Ingin Gedung DPRD Terbuka untuk Semua Lapisan Masyarakat

"Saya sudah minta keterangan DPMPTSP, bahwa yang mendaftarkan atas nama perorangan untuk peruntukan cafe dan restoran. Mungkin disitulah letak awal misinformasinya," ujarnya, Senin 10 Januari 2022

"Memang terkesan terlambat karena biasanya ada informasi informal dibaliknya. Tapi kita berbaik sangka bahwa pemerintah tidak mengetahuinya. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali," imbuhnya.

Karena itu, Atang meminta kepada Pemkot Bogor untuk memastikan apakah bangunan hingga peruntukannya sudah sesuai dengan perizinan yang dikeluarkan. Jika tidak, berarti melanggar perizinan dan Pemkot Bogor harus bertindak tegas sesuai dengan peraturan yang ada.

Baca Juga: Asyik Mancing di Tengah Sungai, Seorang Pemuda Hilang Terseret Air Bah

"Saya akan mendukung langkah tegas Walikota dan jajaran, terkait penegakan Perda Nomor 1 tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Serta Perlindungan Masyarakat," tegasnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X