Asyik Mancing di Tengah Sungai, Seorang Pemuda Hilang Terseret Air Bah

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:44 WIB
Petugas gabungan saat melakukan pencarian terhadap Rizki Ramadan yang hanyut terseret arus Sungai Ciapus.  (ayobogor.com/Dok, BPBD Kabupaten Bogor)
Petugas gabungan saat melakukan pencarian terhadap Rizki Ramadan yang hanyut terseret arus Sungai Ciapus. (ayobogor.com/Dok, BPBD Kabupaten Bogor)

DRAMAGA,AYOBOGOR.COM-- Petugas gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap Rizki Ramadan (23), warga Kampung Bojong Sempu, Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja, yang hanyut terseret arus Sungai Ciapus di Kampung Cangkurawok, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Minggu 9 Januari 2022.

Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, M Adam Hamdani mengatakan peristiwa tersebut terjadi sore hari sekitar pukul 15:45 WIB. Saat itu korban bersama dua temannya Novri dan Rully sedang asyik memancing ikan di Sungai Ciapus di Kampung Cangkurawok, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Saat asyik memancing secara tiba-tiba air bah datang dan menyapu ketiganya yang saat itu tengah asyik memancing tepat di tengah sungai.

Baca Juga: Akhir Pekan Pertama Pasca Tahun Baru, Wali Kota Bima Arya Sidak Tempat Publik, Temukan Ini

"Secara tiba-tiba air bah datang. Dua rekan korban berhasil menyelamatkan diri ke tepi sungai. Sementara korban tertinggal di tengah sungai," katanya, Senin 10 Januari 2022.

Korban yang tertinggal di tengah aliran Sungai Ciapus sempat bertahan di tengah sungai dengan berpegangan pada batu besar di tengah sungai. Namun lantaran debit air Sungai Ciapus yang saat itu sedang tinggi, akhirnya korban tersapu arus sungai dan menghilang. 

"Pencarian terhadap korban sudah kami lakukan sedari kemarin (Minggu). Dan kami lanjutkan pencarian hingga hari ini. Hingga saat ini korban masih belum ditemukan. Dan upaya pencarian terus dilakukan," ujarnya.***

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X