Lagi, Atap Seng Gedung Kemuning Gading Balaikota Bogor Kembali Beterbangan Karena Ditiup Angin

- Jumat, 7 Januari 2022 | 18:16 WIB
Kondisi Kantin Balai Kota Bogor sesaat setelah diterpa hujan deras disertai angin kencang.  (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Kondisi Kantin Balai Kota Bogor sesaat setelah diterpa hujan deras disertai angin kencang. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang Kota Bogor pada Jumat 7 Januari 2022 sekitar pukul 14.40 WIB, membuat dua atap seng Gedung Kemuning Gading di komplek Balaikota Bogor terbang terbawa angin. 

Atap seng tersebut tersebut terbang dan menimpa kantin Balai Kota Bogor, yang berada tepat di bawahnya. Beruntung seng tersebut tidak mengenai pengunjung kantin yang tengah asik jajan di lokasi tersebut.

"Iyah tadi ada seng yang terbang terus jatuh ke sini (Kantin Balai Kota Bogor). Untung saja nggak ada orang yang lagi lewat di bawahnya saat seng jatuh," kata Kiki salah seorang pedagang di Kantin Balaikota Bogor, Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: 660 Ribu Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun di Kabupaten Bogor Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19

Jatuhnya atap seng Gedung Kemuning Gading di Komplek Balaikota Bogor bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya, kejadian serupa juga sempat terjadi pada Senin 3 Januari 2022 lalu.

Saat itu, tiga atap seng Gedung Kemuning Gading berterbangan sehingga menimpa kendaraan dinas milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor yang sedang terparkir di depan kantor.

Bahkan kaca spion kendaraan dinas patah dan bodi mobil menjadi tergores atap seng yang menimpa mobil tersebut. Beruntung, kejadian yang terjadi kali ini tidak menimbulkan kerusakan maupun kerugian.***

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X