Polres Bogor Musnahkan 5,35 Kilogram Sabu dan 36.245 Botol Miras Jelang Perayaan Malam Tahun Baru

- Jumat, 31 Desember 2021 | 18:22 WIB
Jajaran Polres Bogor bersama Forkopimda Kabupaten Bogor, saat melakukan pemusnahan minuman keras di Mako Polres Bogor.  (ayobogor/Yogi Faisal)
Jajaran Polres Bogor bersama Forkopimda Kabupaten Bogor, saat melakukan pemusnahan minuman keras di Mako Polres Bogor. (ayobogor/Yogi Faisal)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Jelang perayaan malam tahun baru 2021, Jajaran Polres Bogor memusnahkan sejumlah barang bukti hasil operasinya dalam kurun waktu enam bulan terakhir.

Kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut berlangsung di Mako Polres Bogor, di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor yang dihadiri Forkompimda Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, ada pun barang bukti yang dimusnahkan yakni berupa 5,35 kilogram sabu dan puluhan ribu minuman keras berbagai merk dan ukuran.

Baca Juga: Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru, Kakorlantas Pantau Arus Lalulintas di Puncak Bogor

"Total barang bukti yang kami musnahkan yakni 5,35 kilogram sabu, 33.734 minuman keras berbagai merk dan ukaran, 2.511 botol ciu dan 7 dirigen ciu," katanya, Jumat 31 Desember 2021.

Harun mengatakan, puluhan ribu minuman keras tersebut didapatnya dari sejumlah wilayah yang tersebar di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Pemusnahan tersebut juga sebagai bentuk keseriusan pihaknya beserta jajaran, dalam memberantas peredaran narkoba dan minuman keras di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Jelang Malam Tahun Baru Kondisi Lalu Lintas di Puncak Ramai Lancar

Jika dibandingkan pada 2020 lalu, pada 2021 ini secara jumlah kasus peredaran narkoba di Kabupaten Bogor mengalami penurunan.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X