Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru, Kakorlantas Pantau Arus Lalulintas di Puncak Bogor

- Jumat, 31 Desember 2021 | 18:17 WIB
Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi saat memberikan keterangan resmi kepada awak media.  (ayobogor/Yogi Faisal)
Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. (ayobogor/Yogi Faisal)

CIAWI, AYOBOGOR.COM - Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas) Irjen Pol Firman Shantyabudi melakukan kunjungan ke Pos Polisi Simpang Gadog, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor untuk memantau arus lalulintas di kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

Firman mengatakan, kunjungan dirinya ke Pos Polisi Simpang Gadog, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor untuk memantau arus lalulintas di kawasan Puncak Kabupaten Bogor jelang malam pergantian tahun.

"Malam tahun baru kan jatuh pada hari ini, makannya kami ingin melihat dan memastikan penanganannya seperti apa untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan," katanya, kepada awak media Jumat 31 Desember 2021.

Baca Juga: Jelang Malam Tahun Baru Kondisi Lalu Lintas di Puncak Ramai Lancar

Berdasarkan laporan yang diterimanya, kondisi arus lalulintas di kawasan Puncak Kabupaten Bogor mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. Kendati begitu, peningkatan arus lalulintas di kawasan Puncak Kabupaten Bogor masih di batas wajar.

"Arus lalulintas ada peningkatan di hari ini kalau dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Tapi kenaikannya masih dalam batas normal," bebernya.

Pantauan ayobogor.com, di Pos Polisi Simpang Gadog, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor hingga pukul 18.00 WIB, arus lalulintas kendaraan yang menuju arah Puncak Kabupaten Bogor maupun arah sebaliknya terpantau ramai lancar.

Bahkan, petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Jasa Marga, Satpol-PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), tengah sibuk mengatur arus lalulintas. 

 

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X