Cegah Mobilitas Masyarakat di Malam Tahun Baru Polresta Bogor Kota Bakal Tutup 6 Jalan Kota Bogor, Berikut Rin

- Rabu, 29 Desember 2021 | 18:01 WIB
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.  (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. (ayobogor.com/Yogi Faisal)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM - Jajaran Polresta Bogor Kota berencana bakal melakukan penutupan arus lalulintas di enam titik ruas jalan protokol di Kota Bogor pada malam tahun baru mendatang.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, penutupan enam titik ruas jalan protokol Kota Bogor tersebut dilakukan untuk menekan mobilitas dan kerumunan masyarakat di malam tahun baru nanti.

"Pada malam tahun baru nanti kami akan melakukan rekayasa penutupan arus lalulintas, di enam jalan protokol Kota Bogor mulai pukul 22.00 WIB untuk mengurangi mobilitas masyarakat," katanya, Rabu 29 Desember 2021.

Baca Juga: Final AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Dedie A Rachim Jagokan Indonesia Menang

Enam ruas jalan yang akan ditutup pada malam tahun baru nanti ialah, Simpang Jalan Jambu Dua, Simpang Jalan McDonald's Padjajaran, Bundaran Air Mancur, Jalan Irama Nusantara, Jalan Baranangsiang, dan Simpang Empang Kota Bogor.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan menerjunkan 12 tim gabungan yang akan melakukan patroli secara rutin dan mobile, di enam kecamatan yang ada di Kota Bogor.

Untuk wilayah Kecamatan Bogor Selatan, dua tim gabungan akan bergerak secara mobile di kawasan Plaza Bogor Nirwana Residance (BNR) hingga kawasan Batutulis. 

Baca Juga: Prediksi Bima Arya Sugiarto Soal Partai Final AFF 2020 Indonesia vs Thailand

Sementara untuk di Kecamatan Bogor Timur, dua tim gabungan akan bergerak secara mobile meliputi kawasan Jalur Regional Ring Road (R3) hingga Simpang Wangun.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X