Kiat Sukses Agar Perusahaan Bertahan di Masa Pandemi, Ala Sandiaga Uno

- Selasa, 21 Desember 2021 | 17:26 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno saat memberi pesan untuk para pengusaha secara daring belum lama ini. (ayobogor.com/Tangkapan Layar)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno saat memberi pesan untuk para pengusaha secara daring belum lama ini. (ayobogor.com/Tangkapan Layar)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan wejangan kepada sejumlah petinggi perusahaan untuk dapat bertahan di tengah badai pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda Tanah Air.

Sandiaga S Uno mengatakan, pandemi Covid-19 dan digitalisasi telah membawa perubahan besar pada seluruh lini bisnis dan aspek kehidupan. 

Menurutnya, bila perusahaan tak siap beradaptasi dengan masa kenormalan baru, maka sudah dipastikan mereka akan tergilas oleh perubahan sehingga tak mampu bertahan.

Baca Juga: Gagal Open BO dan Salurkan Hasrat, Alasan Begal Payudara Beraksi di Jalan Malabar

"Pandemi yang berlangsung hampir dua tahun telah memaksa kita untuk beradaptasi dengan masa kenormalan baru. Pertumbuhan ekonomi yang kurang stabil menjadi tantangan tersendiri bagi berbagai perusahaan," kata Sandiaga dalam sambutannya secara daring belum lama ini.

Untuk menjaga keberlangsungan usaha, sambung Sandiaga Uno, Direktur Utama, CEO, dan Presiden Direktur sebagai pimpinan utama diharapkan terus membangkitkan optimisme dan semangat khususnya di masa sulit serta mampu memberikan inspirasi bagi generasi dan karyawannya.

Untuk mengatasi tantangan pandemi Covid-19, Sandiaga memberikan sejumlah wejangan kepada CEO, Direktur Utama, dan Presiden Direktur agar perusahaan yang dipimpinnya mampu beradaptasi dan bertahan.

Baca Juga: Bank bjb Resmikan Kantor dan Alamat Gedung Baru Kanwil V

"Pimpinan perusahaan diharapkan mampu menciptakan dan menerapkan strategi, inovasi, adaptasi dan kolaborasi, serta peka terhadap perubahan dan dapat memetakan peluang untuk dimaksimalkan," pesannya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Keseruan Gathering Customer Yamaha Fazzio!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:15 WIB

Keseruan Gathering Customer Yamaha Fazzio!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:13 WIB
X