Polresta Bogor Kota Amankan Pelaku Begal Payudara

- Selasa, 21 Desember 2021 | 14:32 WIB
Petugas gabungan saat memberikan keterangan resmi kepada awak media, perihal kasus begal payudara.  (ayobogor.id/Yogi Faisal)
Petugas gabungan saat memberikan keterangan resmi kepada awak media, perihal kasus begal payudara. (ayobogor.id/Yogi Faisal)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Jajaran Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan seorang pelaku begal payudara, bernama Pius Satrio Pradipto (27) di Jalan Malabar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kabag Log Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuni mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin 20 Desember 2021 sekitar pukul 22.45 WIB. Saat itu korban berinisial A bersama rekannya N sedang berjalan kaki hendak pulang ke rumah selepas kerja.

Saat berjalan kaki bersama temannya, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai pelaku. Lantaran kondisi Jalan Malabar yang sempit, korban dan rekannya pun mesti mengalah untuk mempersilahkan motor yang dikendarai pelaku melintas.

Baca Juga: Rayakan Hari Ibu, Ratusan Kaum Ibu-ibu se-Jabodetabek Ikuti Lomba Berdansa dan Berkebaya

"Saat itu pelaku pelaku dengan sepeda motornya memepet korban dan temannya. Kemudian pelaku dengan tangan kanannya meremas payudara sebelah kanan korban berinisial A," katanya kepada awak media, Selasa 21 Desember 2021.

Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya. Sementara korban dan temannya berteriak meminta tolong kepada masyarakat.

Mendengar teriakkan dari korban dan temannya, warga sekitar yang mendengar teriakan itu langsung bergegas mengejar pelaku. Hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh warga sekitar.

Baca Juga: Akhir Tahun 2021 Tinggal 10 Hari, Serapan Anggaran Pemkot Bogor Baru 70 Persen

"Pelaku berhasil diamankan oleh masyarakat sekitar yang mendengar teriakan minta tolong dari dari korban, yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian," ujarnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X