Menjelang Libur Nataru Harga Bahan Pokok di Bogor Masih Stabil

- Kamis, 16 Desember 2021 | 16:15 WIB
Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor Muzakkir . (ayobogor.id/Yogi Faisal)
Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor Muzakkir . (ayobogor.id/Yogi Faisal)

CIAWI,AYOBOGOR.COM - Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sejumlah harga bahan pokok di pasar tradisional di Kota Bogor masih tergolong aman alias belum mengalami kenaikan harga.

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, hingga pertengahan Desember 2021 ini, harga bahan pokok di sejumlah pasar tradisional di Kota Bogor masih relatif aman.

"Harga bahan pokok di pasar masih aman, masih stabil. Belum ada kenaikan harga yang signifikan," katanya, Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga: Proses Pemindahan Pusat Pemerintahan Kota Bogor Mulai Digarap Tahun Depan

Kendati harga bahan pokok di pasar tradisional tergolong aman, pihaknya akan terus melakukan monitoring harga. Hal tersebut dilakukan demi menekan potensi lonjakan harga jelang pergantian tahun nanti.

Pihaknya mengaku tidak akan melakukan operasi pasar, selama harga bahan pokok belum mengalami kenaikan. Bahkan, harga jagung di pasar tradisional di Kota Bogor juga masih tergolong aman dan belum mengalami kenaikan.

"Belum ada rencana operasi pasar, karena harga-harga bahan pokok juga masih stabil. Tapi hingga akhir tahun nanti kami akan pantau terus semuanya. Semoga saja di akhir tahun nanti tidak ada kenaikan harga," ujarnya.***

Baca Juga: Selesai Dibangun, Proyek Alun-alun Kota Bogor Bakal Diresmikan Bareng Ulang Tahun Bima Arya

Berikut ini ayobogor.com sudah merangkum update harga bahan pokok di sejumlah pasar tradisional di Kota Bogor periode pertengahan Desember 2021 ini.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kata Mereka Tentang Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X