Percepat Vaksinasi, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Bentuk Tim Vaksin Hunter

- Kamis, 9 Desember 2021 | 15:55 WIB
Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor membentuk Tim Vaksin Hunter, demi mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 Kabupaten Bogor. ( (ayobogor.com/Yogi Faisal)
Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor membentuk Tim Vaksin Hunter, demi mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 Kabupaten Bogor. ( (ayobogor.com/Yogi Faisal)

CIBINONG,AYOBOGOR.COM-- Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor membentuk Tim Vaksin Hunter, demi mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 Kabupaten Bogor hingga akhir tahun 2021 ini.

Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto mengatakan, hingga akhir tahun ini Pemkab Bogor menargetkan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 3,7 juta warga atau 70 persen dari total masyarakat Kabupaten Bogor.

Sukur mengatakan, nantinya Tim Vaksin Hunter tersebut akan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Sempat Viral di Medsos, Pengamen Bersajam di Angkot Akhirnya Dibekuk Polisi

"Tim Vaksin Hunter ini kami bentuk untuk mempercepat vaksinasi. Jadi warga yang belum divaksinasi akan kami datangi langsung dengan membawa tenaga kesehatan," katanya, Kamis 9 Desember 2021.

Untuk tahap awal, rencananya Tim Vaksin Hunter akan bergerak di wilayah Kecamatan Cibinong. Nantinya Tim Vaksin Hunter akan bergerak dengan membawa data base vaksinasi Covid-19, untuk memudahkan proses vaksinasi.

“Untuk 39 kecamatan lainnya akan kami sasar setelah data warga yang belum divaksin di tiap kecamatan itu ada. Setelah lengkap tim Vaksin Hunter akan menyasar wilayah tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Komitmen Berantas Korupsi, bank bjb Peringati Hakordia 2021

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan, Tim Vaksin Hunter yang dibentuk tersebut terdiri dari empat unsur. Yakni TNI, Kepolisian, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X