Reuni 212 di Masjid Az zikra Terancam Batal, ini Alasannya

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:44 WIB
Reuni 212 (Twitter)
Reuni 212 (Twitter)

BABAKANMADANG,AYOBOGOR.COM - Rencana reuni 212 yang akan dilaksanakan pada Kamis 2 Desember 2021 di Majelis Az zikra, Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor terancam batal.

Pasalnya melalui surat Nomor 112/YAZ/SK/XII/2021 pihak Yayasan Majelis Az zikra menolak penggunaan majelis untuk cara reuni 212. Lantaran saat ini pihak keluarga sedang berduka pasca meninggalnya ananda Ustadz Muhammad Ameer Adz Zikro, putra kedua dari Almarhum KH Muhamamad Arifin Ilham beberapa waktu lalu.

"Sehubungan dengan suasana berduka atas wafatnya ananda Ustadz Muhammad Ameer Adz Zikro, putra kedua dari Almarhum KH Muhamamad Arifin Ilham, atas permintaan dari Pihak Keluarga (Ummi Yuni Al Waly) - Ibunda dari Ustadz Muhammad Ameer Adz Dzikro, untuk sementara waktu Majelis Az Zikra tidak menerima kegiatan apapun," kata Ketua Yayasan Az Zikra H Khotib Kholil dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Rabu 1 Desember 2021.

Baca Juga: Libur Nataru, Ridwan Kamil Minta Warga Waspada Akan Ancaman Varian Covid-19 Omicron

Tak hanya itu keputusan tersebut juga berdasarkan hasil musyawarah bersama antara Dewan Syariah, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas Yayasan Az Zikra.


"Atas hal itu, maka diputuskan untuk sementara waktu Majelis Az Zikra tidak menerima kegiatan apapun yang diadakan oleh Pihak Eksternal," tutupnya.***

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kata Mereka Tentang Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X