Tingkatkan Animo Masyarakat, Bima Arya Imbau ASN Kota Bogor Berangkat Kerja Naik Biskita

- Selasa, 30 November 2021 | 14:14 WIB
: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat menjajal Biskita Transpakuan.  (Dok. Pemkot Bogor)
: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat menjajal Biskita Transpakuan. (Dok. Pemkot Bogor)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, agar menggunakan Biskita Transpakuan sebagai sarana transportasi utama saat hendak berkantor.

Hal tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan Biskita Transpakuan ketimbang kendaraan pribadi.

"Walaupun animo masyarakat cukup tinggi untuk naik Biskita, tapi PR kami ke depan adalah bagaimana caranya agar masyarakat pindah dari kendaraan pribadi ke Biskita ini. Salah satunya dengan menghimbau ASN agar naik Biskita untuk berkantor," katanya, Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: 315 Pengunjung Pasar Anyar Terjaring Operasi Gerebek Vaksin Covid-19

Untuk mewujudkan itu semua, rencananya Bima Arya juga akan berkantor menggunakan Biskita Transpakuan. Mengingat 10 armada Biskita pada koridor 6 Parung Banteng - Air Mancur melintasi kawasan tempat tinggalnya.

"Tidak masalah kami akan coba lakukan itu (mengimbau ASN naik Biskita). Saat launching juga saya sudah sampaikan, saya akan coba berkantor menggunakan Biskita ini," ujarnya.

Ia juga akan mengimbau ASN di lingkungan Pemkot Bogor agar berkantor menggunakan Biski­ta Transpakuan. Kendati demikian pihaknya mesti melihat dulu, instansi mana yang memang dilewati Biskita Transpakuan.

Baca Juga: Toge Goreng Hingga Soto Bogor Bakal Jadi Menu Wajib Kongres JKPI ke-V di Kota Bogor

"Minimal kantor instansi pemerintah yang dilewati Biskita Transpakuan di koridor 5 dan koridor 6 ini pegawainya pulang pergi naik Biskita," harapnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X