Akselerasi Digital, bank bjb syariah Kolaborasi dengan Grab Indonesia

- Jumat, 26 November 2021 | 10:47 WIB
Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia (kedua kanan) bersama Yose Tireza Arizal, Region Head of West Java & Central Java, Grab Indonesia (kanan pertama) saat menyerahkan bukti Penandatangan Nota Kesepahaman kepada Indra Falatehan, Direktur Utama Bank BJB Syariah (kiri kedua) yang didampingi oleh Vicky Fitriadi, Direktur Operasional Bank BJB Syariah (kiri pertama).    (dok bank bjb syariah)
Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia (kedua kanan) bersama Yose Tireza Arizal, Region Head of West Java & Central Java, Grab Indonesia (kanan pertama) saat menyerahkan bukti Penandatangan Nota Kesepahaman kepada Indra Falatehan, Direktur Utama Bank BJB Syariah (kiri kedua) yang didampingi oleh Vicky Fitriadi, Direktur Operasional Bank BJB Syariah (kiri pertama). (dok bank bjb syariah)

BANDUNG,AYOBOGOR.ID-- bank bjb syariah melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan PT Grab Teknologi Indonesia tentang Penggunaan dan Layanan Perbankan Syariah, Kamis, 25 November 2021.

Penandatanganan sendiri dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan dan Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya yang di saksikan langsung oleh Direktur Operasional bank bjb Syariah Vicky Fitriadi dan Head of Area West Java & Central Java PT. Grab Indonesia.

Penandatangan ini merupakan bentuk awal kolaborasi untuk terus beradaptasi dengan
akselerasi digital yang semakin mengemuka, didorong dengan perubahan ekspektasi publik akan layanan keuangan yang cepat, efisien, dan aman serta dapat dilakukan dari mana saja.

Baca Juga: Mengenal Jaksa Agung Pertama Indonesia, yang Makamnya Dipindahkan ke Taman makam Pusara Adhyaksa

"Kondisi digitalisasi yang semakin massif menuntut pelaku usaha di berbagai industri khususnya Perbankan menempatkan transformasi digital sebagai prioritas dan salah satu strategi dalam upaya peningkatan daya saing Bank," ujar Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan.

Indra menambahkan, pada kesempatan kerjasama ini bank bjb syariah melihat PT. Grab
Teknologi Indonesia sebagai salah satu perusahaan besar penyedia platform layanan on
demand yang bisa menggabungkan platformnya dengan produk-produk yang ada di bank bjb syariah melalui aplikasi Mobile Maslahah.

Selain itu, dengan adanya kerjasama antara bank bjb syariah dengan PT. Grab Teknologi
Indonesia diharapkan memberikan nilai tambah yang besar baik kepada bank bjb syariah
maupun kepada pihak Grab. Serta memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan
keuangan syariah, sehingga dapat memberikan customer experience yang lebih baik bagi
nasabah kedua belah pihak.

Baca Juga: Bakal Dipakai untuk Rusun Anggota Polri, Puluhan Warga di Cibalagung Bakal Digusur

Sementara itu, Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan, kolaborasi bersama bank bjb syariah merupakan komitmen GrabForGood yang diberikan untuk para mitra yang sudah bergabung di ekosistem Grab.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Terus Bergerak Positif Hingga Triwulan 3 2021

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:29 WIB

Waspada Penipuan Mengatasnamakan bank bjb

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Pasundan Ride bank bjb 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:37 WIB

bank bjb Sabet Tiga Penghargaan TOP GRC Award 2021

Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:24 WIB
X