Diduga Bunuh Diri, Pria di Bogor Tewas Setelah Melemparkan Diri ke Kereta yang Tengah Melintas

- Rabu, 24 November 2021 | 16:50 WIB
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap jasad korban yang tertabrak kereta api di Jalan Pondok Rumput Bubulak, RT 04 RW 06, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.  (Dok. Humas Polresta Bogor Kota)
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap jasad korban yang tertabrak kereta api di Jalan Pondok Rumput Bubulak, RT 04 RW 06, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. (Dok. Humas Polresta Bogor Kota)

BOGORTENGAH,AYOBOGOR.COM-- Diduga berniat bunuh diri, seorang pria berinisial SW (56) nekat melemparkan dirinya saat kereta api melintas di Jalan Pondok Rumput Bubulak, RT 04 RW 06, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu, 24 November 2021.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelum melompat ke arah kereta api yang tengah melaju, sebelumnya diketahui jik pria tersebut sempat mondar-mandir di kawasan tersebut satu jam sebelumnya.

"Warga ada yang melihat katanya korban sudah ada di lokasi sejak pagi," katanya saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Jaga Stabilitas Jaringan, XL Axiata Kembangkan Teknologi Smart Massive MIMO di Sirkuit Mandalika

Dan begitu melihat ada kereta api yang melintas dari arah Jakarta menuju Kota Bogor, korban langsung lompat ke arah kereta datang dan menabrakan diri ke kereta. Sehingga ia langsung tewas seketika.

"Warga melihat korban seperti sengaja lompat ke arah kereta yang sedang melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Saat dicek warga korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Saat ini, jasad korban dibawa pihak kepolisian ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota. Kepolisian juga sudah memberitahukan kepada pihak keluarga atas kejadian tersebut.***

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rendah, Serapan Anggaran Pemkot Bogor Baru 63 Persen

Jumat, 26 November 2021 | 16:43 WIB
X