Selap-selip saat Macet, Mahasiswi asal Bogor Tewas Terlindas Bus

- Rabu, 24 November 2021 | 11:56 WIB
ilustrasi lakalantas (pixabay)
ilustrasi lakalantas (pixabay)

PARUNG,AYOBOGOR.COM-- Seorang pengendara sepeda motor berinisial DTN (22), tewas di Jalan Raya Bogor - Parung, tepatnya di depan Bank BRI Pasar Parung, Kampung Jati, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Selasa, 23 November 2021.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.25 WIB. Saat itu kondisi arus kendaraan di wilayah tersebut padat merayap.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, saat itu mahasiswi salah satu kampus di Bogor itu meluncur dari arah Bogor menuju Parung dan berusaha menyalip sejumlah kendaraan yang ada di depannya. 

Baca Juga: Lagi, Petugas Gabungan Ratakan Belasan Tempat Hiburan Malam di Kemang 

Namun nahas, saat hendak menyalip di lokasi kejadian, motor Honda Vario nomor polisi F 4283 PW yang dikendarai korban oleng. Sehingga korban terjatuh ke sisi kanan dan akhirnya tubuh korban terlindas bus.

"Saat itu kondisi arus lalu lintas padat merayap. Dari arah Bogor menuju Parung korban bergerak di antara kedua kendaraan lainnya. Karena tidak mampu menguasai laju kendaraannya korban oleng dan jatuh, seketika langsung terlindas," katanya.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian dan jenazahnya langsung dilarikan ke RSUD Kota Depok untuk autopsi. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melengkapi administrasi penyelidikan.

Baca Juga: Naik Kelas, 27 Produk Makanan UMKM Kampung Etnik Pulo Geulis Sukses Masuk Hotel Bintang 4 di Kota Bogor 

"Korban meninggal dunia di tempat akibat terlindas. Korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Depok. Kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rendah, Serapan Anggaran Pemkot Bogor Baru 63 Persen

Jumat, 26 November 2021 | 16:43 WIB
X