Pesan Kombes Susatyo Kepada Penggawa Anyar di Polresta Bogor Kota

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:11 WIB
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo (kiri) Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (kanan) saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. (ayobogor/yogi faisal)
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo (kiri) Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (kanan) saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. (ayobogor/yogi faisal)

 

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) 2 Kapolsek, 2 Kepala Satuan (Kasat) dan 1 Kepala Seksi (Kasi) di lingkungan Polresta Bogor Kota.

Susatyo menjelaskan proses Sertijab bukanlah kegiatan seremonial semata. Melainkan sebagai proses kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan dalam struktur kelembagaan Polri guna memenuhi tuntutan kebutuhan dan kepentingan organisasi serta pembinaan karier ataupun promosi bagi pejabat yang bersangkutan.

"Dengan adanya mutasi jabatan ini maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah di rumuskan diharapkan dapat berjalan secara efektif, serta terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik di bidang pembinaan maupun operasional," katanya Minggu 24 Oktober 2021.

Susatyo ingin, dengan adanya penyegaran ini dapat memberikan dampak positif bagi kinerja satuannya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelayan masyarakat.

"Semoga dengan adanya regenerasi ini, dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat," ujarnya.

Tak lupa, Susatyo juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama ini untuk satuannya. Baik pejabat yang menduduki posisi Kasat maupun Kapolsek.

"Bagi pejabat yang baru, selamat datang di Polresta Bogor Kota. Saya harap kalian bisa segera beradaptasi dengan lingkungan baru ini dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” tutupnya.

Berikut daftar Kapolsek, Kasat dan Kasi yang mengalami pergantian:

Kapolsek Tanah Sareal semula dijabat Kompol Indrianingtyas diserahterimakan kepada Kompol Suhartono.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Batal Naik, UMK Kabupaten Bogor Masih Rp4.217.206

Rabu, 1 Desember 2021 | 16:18 WIB

Eksekusi Rumah Yatim Piatu di Bogor Berujung Ricuh

Selasa, 30 November 2021 | 20:01 WIB
X